Mau Kenal lebih Dekat Klik Link Di Bawah Ini Yah ❀◕ ‿ ◕❀

Rabu, 07 November 2012

PERTAMA DAN MOTIVASI DIRI

 Mungkin ini adalah Laman pertama saya sebagai "Blogger" disini saya ingin menguasai di bidang ini. mungkin yang saya ketahui baru beberapa , saya sempat putus asa karena saya tidak bisa mengakses Blog ini tapi saya selalu mencoba sampai detik ini, karena apa ? karena saya ingin benar-benar menggeluti di bidang "Blog" hanya saja karena belajar manual dan dari nol jadi saya harus merasakan bodoh terlebih dahulu hehe,saya juga mungkin kurang dan belum paham letak-letaknya dimana, dan bagaimana saya harus menggunakan blog ini dengan baik ^^ dan mungkin saya bisa belajar dari kalian, yang sudah paham dan ahli dalam bidang ini.

kemarin (Tanggal 6 November 2012) awal mula saya mencoba membuat Blog , walaupun jujur saya belum mengetahui apa sih guna blog sesungguhnya . 

dari rasa keinginan tahuan saya inilah yang mendorong saya untuk tidak berhenti untuk mencoba , sebenarnya sudah lama saya bertanya-tanya apa sih blog itu ? gunanya apa sih ? semuanya tak luput dari pikiran saya , saya berusaha berusaha dan berusaha, walaupun saya pernah putus asa, tetapi saya cepat bangkit dan mencoba,seperti kata-kata motivasi Bahwa" kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda" dari situ saya ingin mengubah bahwasanya kegagalan itu awal dari segala keberhasilan yang besar tentunya dengan cara bersungguh-sungguh, anda mungkin pernah berpikir bahwa kegagalan itu menyakitkan namun tidak ada salahnya untuk bergegas berdiri dan terus mencoba ! kita boleh sedih saat kita gagal tetapi jangan dijadikan suatu beban jadikan itu sebuah motivasi yang kuat untuk diri anda!

 ingatkah anda kata-kata ini "ALLAH tidak akan menguji umatnya sampai melebihi batas kemampuan umatnya" semuanya jelas adanya bahwa tuhan tak akan menguji anda melebihi batas kemampuan anda tuhan menguji anda karena tuhan yakin bahwa anda mampu untuk menjalankan ujiannya dan ingat , tuhan menguji kita berarti tuhan menyayangi kita =))


Inilah Perkenalan Pertama,saya akan mencoba memperbaiki semua yang salah pada blog saya dan menjadikan blog ini lebih baik terimakasih atas hadirnya anda di Blog saya ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar